Kamis, 15 Januari 2015

Tanda - Tanda Cowok Lagi Jatuh Cinta Sama Kamu

  1. Dia menatap Anda, tetapi membuang tatapannya saat anda melihatnya
    ini adalah tanda bahasa tubuh klasik yang menunjukan ketertarikan terutama bagi orang – orang pemalu. Ketika seorang pria terus menatap Anda tapi tampak jauh dan membuang tatapannya saat Anda melihat ke arahnya, dia memainkan permainan ini beberapa kali. Jika dia terus melakukan hal yang sama setiap kali, itu adalah tanda bahwa dia tidak bisa menjaga matanya dari Anda, tetapi ia tidak memiliki keberanian untuk mendekati Anda.

  2. Memecah Bahasa tubuh dan tiba – tiba mulai gelisah

    Ketika bahasa tubuh pria tampaknya cukup kacau dan ia mulai gugup juga gelisah ketika Anda berada di depannya. Ini sebenarnya adalah sifat umum pria yang tidak cukup percaya diri untuk berdiri dan mengajak seorang gadis keluar. dia Akan mulai bermain jari – jarinya, terus memasukan dan mengeluarkan tangannya dari saku, menggerakan lidahnya untuk menjilat bibirnya, menggeser posisinya padahal tidak perlu, menyentuh rambut dengan jari – jarinya, dan membuat gerakan tubuh gelisah lainnya.
  3. Dia menjadi tegang dan gelisah 
    Merasa cemas dan gelisah bisa menjadi jalan alami dalam bahasa tubuh pria pemalu ketika ia melihat seorang gadis yang menarik berjalan ke arahnya. tubuhnya akan menjadi kaku dan masih terpana melihat kecantikan Anda. Anda juga dapat dengan mudah mengenali tanda – tanda ketertarikan ini ketika seorang pria tiba – tiba mulai duduk lurus seolah – olah ia sedang melakukan yoga atau berdiri kaku seolah – olah ia memiliki masalah punggung.
  4. Tiba – tiba mencari hal yang baru dilakukan
    Seorang pria pemalu akan merasa cemas, merasa terintimidasi oleh kehadiran seorang wanita cantik. Seorang pria yang pemalu ketika menghadapi masalah seperti ia akan mencari – cari kesibukan yang tak biasa, bisa di bilang pura – pura untuk sibuk, padahal itu sebenarnya adalah untuk menutupi kecanggungannya terhadap seorang wanita.
  5. Merasa kaget saat Anda menyentuhnya 
    Untuk mengetahui dia jatuh cinta pada anda, atau menyukai anda. coba ladies lakukan hal seperti ini misalnya saja anda sengaja atau tidak menyentuh seorang pria dengan meletakan telapak tangan anda di pahanya dengan jari menghadap ke dalam atau dengan menempatkan telapak tangan di lengannya. jika dia benar – benar menunggu percikan antara anda berdua, gerakan ini langsung membuatnya kaget dan tersentak munduru. dia tiba – tiba bertindak aneh, salah tingkah.
  6. Matanya menggambarkan ketertarikan terhadap lekuk tubuh anda
    Ini merupakan salah satu tanda ketika pria yang sangat pemalu tidak bisa melepaskan pandangannya dari lekuk tubuh Anda. Dia mungkin tidak dapat menahan diri dari melihat kecantikan dan tubuh Anda saat berbicara dengan Anda ladies, tapi jangan salah dan menganggap ia sebagai pria cabul karena ia hanya terintimidasi oleh penampilan anda. kegugupan seperti ini dalam bahasa tubuhnya akan sedikit lebih tenang setelah ia merasa nyaman ketika berbicara dengan Anda.
  7. Menyentuh Anda di Tempat Umum
    Sikap menunjukan bahwa kamu tidak ingin dimiliki pria lain merupakan ciri yang pertama. Dia berani mengalihkan perhatian kamu dengan menyentuh tangan kamu.
  8. Menggandeng atau Melingkarkan tangannya di bahu kamu
    Merupakan ciri-ciri pria yang menyukai kamu. Dia juga bahkan berani untuk mencubit pipi atau hidung kamu di depan teman-teman kamu.
  9. Peduli dengan Diri Kamu
    Ketika kamu meminta bantuan dia, akan sulit bagi dirinya untuk menolaknya. Dia peduli dengan hal-hal kecil disekitar kamu, bahkan dia juga mengingatkan kamu seperti makan, tidur, apa yang sedang kamu kerjakan, dsb.
  10. Bisa Mengalah
    Pria yang sedang jatuh cinta biasanya akan melakukan apa saja untuk kamu, bahkan mengalah untuk kepentingan lain. Ego, sifat keras kepala, dan keangkuhan pria bisa luluh ketika menyukai seseorang.
  11. Kamu Selalu Dalam Pikirannya
    Ketika seorang pria menunjukan kesamaan dengan kamu, artinya dia sedang jatuh cinta kepada kamu. Kamu menyukai tokoh A, musik B, dsb. Seorang pria yang mencintai kamu akan suka dengan apa yang kamu suka. 
    Bahkan dia bisa meniru apa yang menjadi kebiasaan kamu, bagaimana cara kamu berbicara, ekspresi kamu, dsb. Dia akan mengajak kamu berbicara tentang kesukaan kamu. Dalam pikiran pria tersebut yang ada adalah kamu.
  12. Menghormati Kamu
    Dia akan menghormati kamu, dia peduli dengan kehidupan dan kegiatan kamu. Bersikap baik dan memberi pujian. Dia juga mengingat jadwal kegiatan kamu. 
    Bahkan ketika kamu melakukan kesalahan, dia akan mengingatkan kamu. Itu adalah sebagai bentuk rasa hormat kepada kamu.

For Your Information , baca juga artikel di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar